Kalahkan Arsenal, M City Raih 17 Kemenangan Beruntung

Kalahkan Arsenal, M City Raih 17 Kemenangan BeruntungManchester City membawa hasil gembita usai bertandang ke markas Arsenal. The Citizens menang tipis 0-1 di Etihad Stadium,  gol City sendiri didapatkan dari Raheem Sterling yang mengantarkan timnya menuju kemenangan saat menghadapi Arsenal. Agen Bola Terpercaya. Laga sengit Arsenal Vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris Premier League sendiri digelar di Emirates Stadium, markas kebesaran Arsenal pada hari minggu 21 February 2021 malam tadi. Man City yang sejak awal tampil agresif  sejak pluit kick off dibunyikan, berhasil memimpin di menit kedua. Gol City sendiri  ditorehkan oleh Raheem Sterling mengoyak gawang Arsenal lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez. Keunggulan cepat itu membuat Man City semakin percaya diri dan terlihat denga
Berbeda dengan City, Arsenal bermain cenderung tidak terlalu aktif alias bermain pasif dan kebanyakan serangan berbahaya mereka tercipta dari serangan balik. Terlihat jelas juga di pertandingan ini, Arsenal tampak sangat kesulitan menciptakan peluang bersih saat di pertandingan menghadapi City ini. Skor 1-0’pun  bertahan sampai pertandingan usai. Dengan berakhirnya laga yang dimenangkan City ini, maka The Citizens berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan dan rekor tak pernah bermain imbang mereka menjadi 17 kemenangan yang beruntun.  Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil mengumpulkan 59 poin dari 25 laga, sedang Arsenal berada di posisi 10 dengan torehan 34 poin.  Jalannya Pertandingan Pluit kick off tanda dimulainya pertandingan dibunyikan, tak butuh waktu lama bagi A Manchester City, hanya 2 menit, Man City sudah memimpin. Riyad Mahrez memberikan umpan silang terukur dari kanan dan disambut dengan sundulan Raheem Sterling di depan gawang. Bola akhirnya mendarat di pojok kanan gawang yang sulit dibendung oleh kiper Arsenal.  Dengan keunggulan 0-1, kubu Tim Tamu Man City terus melancarkan serangan bertubi-tubi. Mahrez merangsek dari kanan di menit ke-8 dan melepaskan tembakan yang membentur Pablo Mari. Namun patut disayngkan, bola harus meluncur keluar dari lapangan. Kubu Tuan Rumah berusaha melakukan sarangan demi serangan ke arah gawang  Man City melalui sebelah kiri melalui Bukayo Saka yang terjadi pada menit ke 18. Saka melakukan tembakan, tapi bola malah mengenai Pierre-Emerick Aubameyang dan pluit offside’pun dibunyikan.  Tim Tamu Manchester City kembali mengancam di menit ke 28,  Mahrez diakhiri menendang dengan kencang namun mendatar usai melewati Kieran Tierney. Rob Holding menghadang laju bola. Fernandinho memotong serangan Arsenal di menit ke-34 dan mengoper ke Ilkau Guendogan. Gelandang Man City itu mencoba mengarahkan tendangan, tapi terlalu pelan sehingga bisa diantisipasi oleh Holding. Arsenal tak tinggal diam saja, dan kembali menyerang balik pada menit ke-44. Upaya Pepe memberikan umpan silang dipotong, sehingga bola kembali kepadanya. Pepe coba menyambar dengan sepakan, tapi melebar. Plut babak pertama’pun dibunyikan dan laga ini berakhir tanpa adanya tambahan gol dari kedua Tim. Skor 0-1 untuk keunggulan Manchester Cityekan di babak kedua. Umpan cerdik De Bruyne di menit ke-56 diterima Guendogan di sisi kiri . Tapi ia kehilangan bola saat hendak mengecoh Rob Holding. 
Tak butuh waktu lama  setelah itu, semenit kemudian, tendangan jarak jauh Guendongan masih bisa dihadang oleh Bernd Leno. Sebuah kecerobohan umpan balik Joao Cancelo  nyaris berbuah fatal. Umpan lambungnya jatuh di kaki Ederson dan disapu, tapi mengarah ke Mohamed Elneny. Elneny menyambar dengan melakukan tembakan jarak jauh yang masih melebar tipis ke kiri. Peluang yang sangat bagus untuk Man City terjadi pada menit ke-80. Cancelo menyambar umpan dari Jesus di sisi kanan di dalam kotak penalti, lalu bergerak memotong dan menyepak dengan sisi luar kaki kanannya. Namun sayangnya bola harus meluncur tipis ke arah kiri gawang. Man City menyerang dengan cepat di menit  ke 90 melalui Jesus.  Namun sayang sekali sepakang keras yang dilakukan dari luar kotak pinalti masih jauh dari mistar gawang.  Sampai babak kedua perpanjangan waktu berakhir, kedua tim tak berhasil mencetak gol tambahan, laga ini pun berakhir dengan kemenangan tipis Manchester City 0-1.  Susunan pemain: Arsenal: Bernd Leno;  Hector Bellerin, Rob Holding (David Luiz 82′), Pablo Mari, Kieran Tierney; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard (Alexander Lacazette 73′), Nicolas Pepe (Emile Smith Rowe 73′); Pierre-Emerick Aubameyang  Manchester City: Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Fernandinho, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne (Gabriel Jesus 63′), Raheem Sterling Agen Bola Terpercaya.      
         
   

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *